Senin, 07 Desember 2015

Penawaran : Paket Hemat menggunakan Komputer Bekas Untuk kebutuhan LAB, Kampus, Kursus, Warnet, KIOZ, KASIR SYTEM

Kami menawarkan paket komputer min pembeilan 5 unit sd 80 unit komputer bekas, untuk keperluan laboratorium komputer sekolah, untuk keperluan Ujian Nasional secara online ujian semesteran dengan anggaran yang hemat menggunakan komputer bekas server bekas tetapi memenuhi standar keperluan Ujian Nasional secara online, spek sangat cocok  bagi sekolah yang belum memiliki ruangan ujian online nasional Paket ini sangat cocok untuk sekolah anda silahkan konsultasikan anggaran anda.

penawaran meliputi komputer, server, klien dan jaringan, rata2 dalam satu ruangan membutuhkan 40 unit klient dan 1 server yang terhubung dengan server UNBK nasional.
Pengalaman kami telah mensetting Lab sekolah-sekolah untuk keperluan ujian nasional berbasis komputer. Mendampingi pelaksanaan instalasi sampai proses trialnya. mensupport para guru2 yang menjadi pelaksana ujian tersebut.
Kami juga memiliki pengalam ujian semester secara online sehingga murid dapat melakukan ujian secara online pada kelas/ lab komputer, software mudah dipahami guru, mudah dioperasikan murid. memeriksa cepat, hasil langsung di dapat, proses ujian simple, murid mudah memahami cara pengerjaan ujian. siap mengajarkan guru sampai bisa membuat soal sendiri dan mengoperasikanya.


gambar ilustrasi 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar