Minggu, 06 Desember 2015

Sewa Ruangan Kegiatan Presentasi Komputer, Pelatihan, Ujian , Pengenalan Software, Sosialisasi Program, Kursus. Training marketing, MLM presentation Dll di mataram lombok NTB

Berikut beberapa ilustrasi setting ruangan Presentasi, ruang komputer di ruang LAB, Hotel, Maupun diruangan kantor. kamis siap mengorganise kegiatan IT anda. informasi lanjut hubungi admin :

Alamat Kontak : Jl Airlangga 29 Mataram, NTB. telpon 0817366355 / 0370-6172344. 
Konsultasikan beberapa hari sebelum kegiatan dimulai Maximal 3 hari sebelum kegiatan untuk persiapan.
Pekerjaan meliputi Instalasi dan pembongkaran dan teknisi menemani saat kegiatan berlangsung.

Bekerja sama dengan pihak Hotel, Katering, Even Organizer (EO) di kota mataram, Memberikan pelayanan ruang presentasi yang berbasis komputer. siap setting dan menyediakan perangkat komputer sampai dengan 40 Unit dalam 1 ruangan. Informasi harga sewa silahkan hubungi kami.
Kami mempersiapkan jauh hari sebelum kegiatan dimulai.
Pelatihan Software Marketing, Presentasi Penjualan, Tentor Software tutorial

Laboratorium Sekolah keperluan ujian maupun pelatihan software bagi murid sekolah-sekolah

ruang kelas private untuk pengenalan Internet bagi musid diluar sekolah, paket pelajaran dengan modul yang telah disediakan oleh pihak tentor.

Lab Komputer berskala besar kapasitas 50 unit komputer, untuk keperluan ujian Online, ujian pegawai negeri, ujian nasional berbasis komputer. ujian online smp/smk/SMU sudah tidak menggunakan kertas namun menggunakan sistem komputer secara Online dan terpusat. Silahkan Konsultasikan Kepada kami untuk keperluan kelengkapan hardware server dan client komputer standart kebutuhan ujian nasional Online berbasis komputer / CBT melayani seluruh NTB. siap konsulasikan sekolah anda. kami siap survey dan kunjungi. hub 0817366355

Ruangan AC dengan layar LCD siap digunakan presentasi dan ujian secara jaringan dan secara wifi.

Ruang presentasi dengan layar LCD di ruangan Rapat Hotel kelengkapan presentasi : LCD, Sound system, dan Laptop keperluan presentasi sudah disediakan 1 hari sebelum acara dimulai, daftarkan kegiatan anda di kota mataram sebelum acara dimulai. Kami siap melayani keperluan Hardware, Katering dan pemiilhan ruangan sesuai dengan budget dan kapasitas peserta kegiatan anda, info lebih lanjut hubungi : 0817366355 / 0370 6172344 / 0370 636563.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar